Kamis, 22 Oktober 2015

Rekomendasi Pantai Di Jogja Sebagai Tempat Wisata

Wisata Pantai Jogja banyak yang mencari dan bahkan kita tahu sejauh ini jogja merupakan tempat wisata paling asik yang pernah ada di pulau jawa. Semua orang pasti akan mencari cara untuk datang ke kota wisata ini. Saya sendiri sudah sering kemari dan merasakan keindahan alam di jogja..

Meskipun tidak semua saya rasakan, tapi saya sangat merekomendasikan tempat-tempat yang wajib kamu datangi jika sedang berada di jogja. Sebab jogja merupakan kota yang dipenuh dengan objek pantai yang sangat menawan dan bagus..



1. Pantai parangtritis


Pantai ini sangat terkenal di jogja dan dijadikan objek wisata ternama didaerah bantul, jadi istilahnya jika kita mencari pantai di jogja, yang jelas pantai parangtritis inilah yang akan sering disebut semua orang. 

Karena saking terkenalnya, pantai ini disebut juga dengan paris. Dan bahkan ada yang menjadikan pantai ini sebagai objek untuk mencari ilmu hitam. 

Jangan salah, pantai yang berada di bantul ini sangat terkenal karena mitos nyi roro kidul yang melegenda. Oleh sebab itu kita pasti akan mengetahui pantai ini. 

2. Pantai Timang


Pantai timang terletak di daerah gunung kidul, kita tahu bahwa gunung kidul merupakan pusat segala bentuk pantai yang berada di wilayah jogja. Timang memiliki sebuah pulau yang disebut dengan pulau panjang.

Nah keunikan pantai timang kita bisa naik gondola untuk nyebrang ke pulau tersebut. Rada-rada ngeri sih, tapi dijamin akan sangat penasaran jika tidak kepantai ini. 

3. Pantai Pok tunggal


Banyak yang menyebut pantai ini mirip dengan bali, tapi tentang kebenarannya blum diketahui karena pantai ini emang sangat bersih dan rapi. Selain menjadi objek wisata, kita juga bisa sambil nyari ikan-ikan di pinggir pantai. Asik dan enak loh. 

Nah itu saja rekomendasi pantai yang menurut saya bagus. Sumber: siarberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar